DPC PKB Malang Berharap Memperoleh 16 Kursi Anggota DPRD

by -113 Views

DPC PKB Kabupaten Malang Melakukan Pelatihan Saksi untuk Pemilu 2024

SUARA INDONESIA, MALANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang, Jawa Timur terus melakukan konsolidasi internal partai untuk menyongsong kemenangan Pemilu 2024.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang, Kuncoro mengatakan bahwa PKB ingin memperoleh sebanyak mungkin kursi, namun PKB menetapkan target yang realistis. Saat ini, PKB Kabupaten Malang memiliki 12 kursi, namun untuk Pemilu 2024, mereka menargetkan perolehan 16 kursi.

“Hasil koordinasi partai menunjukkan bahwa target untuk kursi DPRD Kabupaten Malang pada pemilu 2024 adalah 16 kursi,” ujar Kuncoro kepada Suaraindonesia.co.id saat memberikan pelatihan para calon saksi PKB di kediamannya di Jalan Gang Pandean 1, Desa Kedok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Sabtu (9/12/2023).

Untuk target kursi DPRD Provinsi dan DPR RI Daerah Pemilihan Malang Raya, PKB menargetkan masing-masing 3 kursi baik di level provinsi maupun pusat.

Oleh karena itu, PKB Kabupaten Malang memantapkan semua elemen baik kader maupun simpatisan PKB. Mereka berharap para calon anggota legislatif (Caleg) PKB lebih giat menyapa masyarakat.

“Pengurus dan Caleg PKB harus rajin turun ke masyarakat, dan melakukan kegiatan yang positif, tentu saja yang tidak melanggar peraturan dan perundang-undangan selama masa kampanye,” pungkasnya.

Artikel ini ditulis oleh Aditya Mahatva Yodha dan diedit oleh Imam Hairon.