Akhirnya Prabowo Bertemu dengan Anak Geniuses Kenneth Matthew

by -109 Views

Keakraban dalam pertemuan itu terlihat jelas dalam serangkaian unggahan foto Prabowo di akun Instagram pribadinya, @prabowo. Salah satu momen menarik yang diungkapkan oleh Prabowo adalah ketika dia bertanya kepada Kenneth tentang cita-citanya di masa depan. Prabowo terkesan dengan jawaban yang diberikan oleh Kenneth.

“Ada momen menarik saat saya bertanya kepada Kenneth, ‘Cita-citamu apa?’ dan dia menjawab ‘menjadi engineer’. Sungguh luar biasa, ini bukanlah jawaban yang sering saya dengar dari anak seusianya,” ujar Prabowo.

Setelah bertemu dengan Kenneth, Prabowo berharap agar anak ini dapat tumbuh menjadi individu yang sukses dan mampu menyumbangkan prestasi untuk Indonesia. “Semoga suatu hari nanti Kenneth Matthew dapat menjadi anak yang berhasil dan mengharumkan nama Indonesia melalui bakat yang dimilikinya,” tulis Prabowo.

Kenneth Matthew dikenal karena kecerdasannya dan kemampuannya dalam menghafal rumus matematika, nama-nama planet, dan organ-organ dalam tubuh manusia. Ia juga dijuluki sebagai ‘Kenkulus’ oleh pengguna media sosial karena kegemarannya belajar dan membaca buku kalkulus.

Di media sosial, Kenneth sering mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Prabowo. ‘Opung Wowo’ adalah panggilan yang sering digunakan oleh Kenneth untuk merujuk kepada Prabowo.

“Ken, kemari. Kamu mencari saya? Siapa nama saya? Opung siapa?” tanya Prabowo kepada Kenneth.

“Opung Wowo,” jawab Kenneth yang kemudian disambut dengan tawa oleh kedua orang tuanya yang juga turut hadir dalam pertemuan tersebut. (SENOPATI)