PDIP Jombang Berharap Raih Setidaknya 60 Persen Suara Untuk Ganjar-Mahfud

by -126 Views

Partai Demokrasi Indonesia (PDI-P) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, melakukan konsolidasi untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Minggu (10/12/2023). PDI-P menargetkan 60 hingga 70 persen suara di kabupaten tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI-P yang juga Ketua DPC PDI-P Kabupaten Jombang Sadarestuwati dalam sambutannya di depan kader ranting dan PAC di Kecamatan Perak. Selain memberikan instruksi dan arahan untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, anggota Komisi V DPR RI juga memberikan sejumlah paket bantuan.

“Saat ini berdasarkan hasil survei sudah mendekati 60 persen. Dengan mengoptimalkan kerja dari seluruh struktural partai dan relawan, insyaallah target untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jombang, mungkin bisa juga di atas target tersebut,” jelas Sadarestuwati.

Sementara itu, Ketua PAC PDI-P Kecamatan Perak Yuni Setyowati menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pemilu presiden mendatang dengan menargetkan minimal 60 persen suara di wilayah Kecamatan Perak.

Berita ini disiarkan pada SUARA INDONESIA oleh Gono Dwi Santoso dan diedit oleh Mahrus Sholih.

*Berita ini telah tayang di Google News SUARA INDONESIA*