Ratusan Warga Antusias Sambut Prabowo dalam Acara Masak Besar

by -111 Views

Prabowo Subianto, calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) menghadiri undangan acara ‘Masak Besar: Bobon Santosa dan Kopra (Konco Prabowo)’ di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (8/12). Prabowo tiba di acara tersebut pada pukul 14.30 dengan mengenakan pakaian berwarna krem. Ratusan warga antusias mengerumuni Prabowo, ingin bersalaman dan mengabadikan momen bersamanya.

Para warga menyambut hangat kedatangan Prabowo, sementara beberapa dari mereka berdesakan ingin swafoto dengan capres nomor urut dua tersebut. Prabowo menyampaikan terima kasih atas undangan yang diterimanya dan juga antusiasme yang ditunjukkan oleh para warga.

Prabowo melihat kedatangannya sebagai momen untuk merasakan kebersamaan dengan para warga, ia mengungkapkan, “Saya kesini hanya ingin melihat saudara-saudara sekalian. Saya hanya mau datang bersama kalian, terima kasih.”

Selama acara, Prabowo juga mencicipi masakan yang disuguhkan di lokasi. Tim yang dipimpin oleh Bobon sudah memulai kegiatan masak-memasak sejak pagi, dengan menggunakan tiga panci berukuran jumbo untuk mengolah makanan secara langsung di lokasi, yang berada dekat pinggir laut.

Makanan yang sudah diolah dibagikan kepada warga sekitar di akhir acara, sementara ratusan gelas minuman susu juga dibagikan kepada ibu-ibu untuk anak-anaknya. Selain itu, warga juga dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis di posko medis yang sudah disediakan oleh tim Prabowo.