Prabowo Mendorong Semangat Atlet Muda dengan Meresmikan Akademi Sepak Bola di Bekasi

by -94 Views

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, mengajak para atlet muda sepak bola untuk tetap semangat dan optimis dalam meraih prestasi di bidang olahraga. Menurutnya, sebuah bangsa yang kuat terdiri dari generasi muda yang memiliki kekuatan dan semangat. Prabowo menyatakan bahwa generasi muda harus kuat secara fisik, mental, tekad, dan semangat agar bisa membentuk bangsa yang kuat.

Prabowo juga meresmikan Akademi Sepakbola modern Garudayaksa yang digagasnya di Bekasi, pada Kamis (14/12/2023). Dengan adanya generasi muda yang kuat dan optimis, Indonesia akan menjadi negara yang hebat. Menurutnya, hanya dengan generasi muda yang kuat dan penuh semangat, optimis, Indonesia dapat menjadi negara yang luar biasa.

Selain itu, Prabowo juga mendorong PSSI untuk membina tim-tim sepakbola wanita agar dapat berpartisipasi dalam kompetisi Nusantara Open. Dia berharap bahwa PSSI akan menciptakan tim-tim wanita, dan diharapkan akan ada Nusantara Open untuk wanita agar mereka juga dapat berpartisipasi.

Prabowo berpesan agar para atlet tidak menyerah sebelum bertanding, karena kemenangan atau kekalahan bukanlah masalah asal semangat dan usaha benar. Dia memotivasi para atlet dengan pesan bahwa sebenarnya, semua orang akan menjadi pemenang.

Sumber: Link Sumber