Bupati dan Wakil Bupati Sampang “Pamitan” pada Upacara Peringatan HUT ke-52 Korpri

by -116 Views

Pemkab Sampang Gelar Apel Bersama untuk Peringati HUT ke-52 Korpri

SUARA INDONESIA, SAMPANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Jawa Timur, menggelar apel bersama di Alun-Alun Trunojoyo, pada hari Senin, 18 Desember 2023. Acara ini juga menjadi momen bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berikrar netralitas dalam menyambut Pemilu 2024.

Dalam acara tersebut, turut hadir Bupati Sampang Slamet Junaidi, Wakil Bupati Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Yuli Setiawan, serta para pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Sampang, dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Sekda Yuliadi Setiawan membacakan ikrar netralitas ASN dalam menyambut Pemilu 2024, sebagai komitmen untuk tidak condong ke salah satu calon. Sementara itu, Bupati Sampang Slamet Junaidi menyatakan bahwa apel tersebut merupakan momentum terakhir bagi dirinya dan Wakil Bupati Abdullah Hidayat sebelum masa jabatannya berakhir.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada ASN yang telah bersama-sama menjalankan kepemimpinan yang penuh dinamika, terutama selama masa pandemi Covid-19. Menurutnya, di tengah-tengah tantangan tersebut, semua pihak tetap solid untuk membangun Kabupaten Sampang.

Senada dengan itu, Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN yang telah berkomitmen dan berusaha membangun Sampang bersama-sama. Ia juga memohon maaf jika terdapat kesalahan dalam kepemimpinannya.

Artikel ini disarikan dari SUARA INDONESIA

Pewarta: Hoirur Rosikin

Editor: Mahrus Sholih