Wabup Malang Mendorong Pentingnya Silaturahmi dan Komunikasi yang Positif dalam Perayaan Natal

by -94 Views

Wakil Bupati Malang Menghadiri Perayaan Natal, Serukan Pentingnya Silaturahmi dan Komunikasi Positif

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto menghadiri perayaan Natal di GSJA Eben Haezer Kepuharjo Karangploso Malang, Senin (25/12/2023). Dalam kesempatan tersebut, Didik Gatot Subroto mengajak umat Kristiani untuk hidup penuh pengharapan, berfikir positif, dan terus bekerja keras untuk menjadikan alam ciptaan-Nya menjadi berkat bagi sesama manusia.

Perayaan Natal di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Eben Haezer, Kepuharjo Karangploso, Malang menjadi momentum bagi Wakil Bupati Malang untuk menyampaikan ajakan kepada umat Kristiani. Ia mengingatkan agar umat Kristiani senantiasa berupaya menjadi pribadi beriman, menjadi cahaya terang bagi dunia, serta menjadi sumber cinta dan kasih sayang untuk kemanusiaan.

Selain itu, Didik Gatot Subroto juga mengajak masyarakat di Kabupaten Malang untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi yang positif, serta dilandasi semangat saling menghormati, menjaga, membantu, dan persaudaraan sesama anak bangsa.

Wakil Bupati Malang juga menyampaikan salam hormat dan bahagia kepada seluruh umat Kristiani yang hadir dalam perayaan Natal. Ia hadir untuk berbagi cinta, kasih, dan pengharapan dalam perayaan Natal yang penuh damai dan cinta kasih.

Artikel ini disunting oleh Aditya Mahatva Yodha dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Untuk berita lainnya, dapat diakses melalui Google News SUARA INDONESIA.