Antusiasme Masyarakat dalam Mengikuti Cek Kesehatan Gratis yang Diselenggarakan oleh Partai Hanura Tuban

by -107 Views

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Tuban, Jawa Timur, menggelar cek kesehatan gratis. Ratusan masyarakat antusias mengikuti program ini.

Kegiatan ini dalam rangka merayakan ulang tahun ke-17 Partai Hanura dengan tema Daerah Sejahtera, Indonesia Jaya, di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Pemeriksaan kesehatan gratis meliputi pemeriksaan kolesterol, gula darah, tensi, asam urat, dan lainnya. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kedekatan Partai Hanura dengan masyarakat.

Ketua DPC Hanura Tuban, Mokhammad Musa, menyatakan komitmennya dalam bidang kesehatan dan bakti sosial. Selain cek kesehatan gratis, Partai Hanura Tuban juga telah membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat membutuhkan sebelumnya.

Mokhammad Musa berharap momen ulang tahun ke-17 ini dapat memotivasi kader Partai Hanura untuk meraih suara dan mengembalikan kejayaan Partai Hanura di Pemilu 2024. Mokhammad Musa juga berharap agar jumlah kursi Partai Hanura di DPRD Tuban dapat bertambah minimal satu.

Artikel ini ditulis oleh Irqam dan diedit oleh Imam Hairon.