Kapolres Situbondo Memuji 21 Anggota dengan Kinerja Terbaik dan Berprestasi

by -111 Views

Kapolres Situbondo Memberikan Penghargaan 21 Anggota Kinerja Terbaik dan Berprestasi

Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto memberikan penghargaan kepada 21 anggota yang memiliki kinerja terbaik dan berprestasi dalam mengungkap kasus. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan saat apel pemberian reward triwulan IV tahun 2023 di halaman Mapolres Situbondo pada Jumat, 29 Desember 2023.

Dwi Sumrahadi Rakhmanto menjelaskan, pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, memiliki dedikasi yang tinggi, disiplin, serta kinerja terbaik bagi institusi. Sebanyak 21 anggota Polres dan Polsek termasuk ASN Polri diberikan reward, di antaranya 12 personel karena memiliki kinerja terbaik dan sembilan personel berprestasi dalam mengungkap kasus kategori sulit.

Dwi Sumrahadi Rakhmanto berharap prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi anggota lainnya agar dapat berlomba-lomba dalam berkompetisi. Ia juga mendorong agar anggota tetap melaksanakan tugas dengan benar dan penuh tanggung jawab serta memaksimalkan kinerja di dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. Referensi: SUARA INDONESIA