Prabowo Bersama Anak-Anak Bermain Air Saat Membuka 9 Titik Air di Sukabumi

by -92 Views

Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI, telah meresmikan sembilan Sumber Titik Air Bersih di Sukabumi, Jawa Barat. Usai acara tersebut, Prabowo secara antusias bermain air bersama anak-anak Desa Karanganyar. Mereka dengan antusias menunggu Prabowo dan berebut untuk berjabat tangan dan basah-basahan di bawah pancuran air.

Warga Desa Karanganyar juga memberikan sambutan meriah dengan tepuk tangan dan teriakan, menunjukkan antusiasme mereka terhadap kehadiran Prabowo. Selain itu, anak-anak Desa Karanganyar pun berusaha mendapatkan pelukan dan elusan kepala dari Prabowo yang turut merasa bahagia dengan bantuan sumber air bersih dan pipanisasi yang diberikan.

Bantuan sumur bor dan sarana air bersih yang diberikan oleh Menteri Pertahanan bekerja sama dengan Universitas Pertahanan diharapkan dapat membantu masyarakat di beberapa Desa di Sukabumi yang sedang mengalami musim kemarau panjang, yang menyebabkan sumur-sumur menjadi kering.

Selain di Sukabumi, Prabowo juga telah meresmikan total 110 titik air di seluruh Indonesia sejak tahun lalu, di tempat seperti Sumba, Lombok, Maluku, Jateng, Jatim, dan Madura. Saat ini, terdapat 142 titik air lainnya yang masih dalam proses pengerjaan dan akan segera diresmikan. (SENOPATI) [Sumber](https://prabowosubianto.com/momen-gembira-prabowo-main-air-bareng-anak-anak-saat-resmikan-9-titik-air-di-sukabumi/)