Prabowo Disambut Antusias Ribuan Warga Saat Meresmikan 9 Titik Bantuan Sumber Air di Sukabumi

by -85 Views

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto telah meresmikan sembilan titik bantuan sumber air bersih di Desa Karanganyar, Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (30/12). Dalam acara tersebut, Prabowo tiba di Desa Karanganyar pukul 12.15 WIB dan disambut antusias oleh ribuan warga yang telah berkumpul sejak pagi.

Warga dengan berbagai usia menyambut kedatangan Prabowo dengan penuh antusiasme, bahkan mereka menyerukan nama Prabowo dengan lantang dan histeris sejak mobil yang ditumpangi Prabowo masih jauh dari lokasi. Setibanya di lokasi, para warga berdesakan untuk bersalaman dengan Prabowo dan juga mengabadikan momen tersebut. Prabowo juga sempat menggendong seorang anak yang dibawa oleh ibunya, sambil mengucapkan terima kasih atas sambutan meriah yang diterimanya.

Dalam sambutannya, Prabowo mengingatkan agar sumber air yang disediakan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan tidak boleh terbuang percuma. Menurutnya, air adalah unsur strategis nasional yang harus dijaga dengan baik.

Bantuan sumber air ini tersebar di beberapa desa di Sukabumi dan merupakan bagian dari penelitian dan pengabdian masyarakat yang digagas oleh Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan Universitas Pertahanan (Unhan) RI. Sebanyak 110 titik bantuan sumber air sudah diresmikan di seluruh wilayah Indonesia.

Sumber: https://prabowosubianto.com/resmikan-9-titik-bantuan-sumber-air-di-sukabumi-prabowo-disambut-antusias-ribuan-warga/