RSUD dr Moh Anwar Akan Tambah Fasilitas Poli Onkologi dan Maksimalkan Antrean Online pada 2024

by -108 Views

RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep siap menambah fasilitas dan memaksimalkan antrean online di Poli Onkologi

RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep adalah satu-satunya rumah sakit di Pulau Madura yang memiliki Poli Onkologi. Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, menyatakan bahwa rumah sakit tersebut memiliki dokter bedah onkologi satu-satunya di Madura, sehingga menarik minat masyarakat.

RSUD dr. Moh Anwar melayani pasien dari berbagai daerah, bahkan dari jauh seperti Pamekasan dan Sampang. Hal ini disebabkan oleh jarak ke rumah sakit yang lebih dekat dibandingkan dengan poli onkologi di kota-kota lain seperti Surabaya.

Untuk mengatasi padatnya antrean di Poli Onkologi, RSUD dr. Moh. Anwar akan memaksimalkan penerapan sistem antrean online. Selain itu, di tahun 2024, rumah sakit tersebut juga akan membangun tambahan fasilitas berupa ruangan untuk mendukung pelayanan onkologi dan kemoterapi.

RSUD dr. Moh. Anwar juga berkomitmen untuk menambah dokter bedah onkologi dengan berkoordinasi ke rumah sakit besar lain dan kampus-kampus ternama. Mereka juga akan mencari dokter yang berminat melanjutkan ke jenjang spesialis untuk disekolahkan di fasilitas pendidikan kesehatan.

Diharapkan dengan penambahan fasilitas dan tenaga medis, RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal dan memadai bagi pasien Poli Onkologi.