Beri Kejutan ke Relawan di Kuningan, Iwan Bule Diserbu Masyarakat

by -112 Views

Calon legislatif DPR RI nomor urut satu untuk Dapil Jabar X dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, membuat kejutan bagi relawannya di Kabupaten Kuningan.

Kejutan tersebut berupa kehadiran Iwan Bule dalam acara pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan, pada Kamis (11/12/2024) siang. Kehadiran Iwan Bule membuat kedua mempelai, keluarga besarnya, dan tamu undangan terkejut.

1. Iwan Bule spontan datang ke pernikahan relawan
Euforia dan rasa haru terlihat dari kedua mempelai karena kehadiran Caleg DPR RI itu. Iwan Bule menjelaskan bahwa ia sengaja membuat kejutan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada relawan yang terus membantunya. Setelah berfoto bersama mempelai, Iwan Bule pun memanjatkan doa agar Igi dan Puput menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah.

2. Masyarakat ramai mengajak foto bersama
Setelah berfoto, Iwan Bule juga menyempatkan diri menikmati hidangan dan menyapa para tamu undangan. Banyak tamu yang meminta berfoto dengannya dan menyampaikan kegembiraan mereka.

3. Masyarakat turut mendoakan Iwan Bule
Warga sekitar lokasi acara turut mengajak berfoto dengan Iwan Bule dan menyempatkan diri untuk bersalaman dengannya. Puluhan Satgas FKPPI yang bersiaga di lokasi juga berebut untuk bersalaman dengan Iwan Bule. Mereka mengungkapkan dukungan dan doa agar Iwan Bule menang dalam pemilu.

Igi Lugiana, salah satu mempelai pria, mengaku bangga dan senang karena kehadiran tokoh nasional seperti Iwan Bule dalam pernikahannya. Baginya, kehadiran Iwan Bule sangat berharga dan luar biasa, melebihi nilai materi.

Source link