PPP Berharap Sumbangkan 150 Ribu Suara untuk Ganjar-Mahfud di Banyuwangi

by -104 Views

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP, Sandiaga Uno, melakukan kampanye di Banyuwangi. Menurut SINDOnews, Sandiaga Uno gencar melakukan kampanye untuk mensosialisasikan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di wilayah tapal kuda Jatim.

Selama dua hari, Sandiaga melakukan kampanye di sejumlah titik di Kabupaten Banyuwangi dengan target peningkatan suara PPP di wilayah tersebut. Dia berharap bisa meningkatkan jumlah kursi legislatif di Kabupaten Banyuwangi dari 4 kursi menjadi 9 kursi, sementara untuk Provinsi di targetkan 3 kursi dan Pusat dari 1 menjadi 2 kursi.

Selain itu, Sandiaga menargetkan perolehan suara dari Banyuwangi untuk pasangan Ganjar-Mahfud hingga 150 ribu suara. Dia juga mengatakan bahwa elektabilitas PPP kini sudah di atas 4 persen, yang bisa berkontribusi untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

Fokus program kerja yang menjadi unggulan bagi peningkatan taraf hidup masyarakat kecil adalah harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah. Hal ini diimplementasikan oleh PPP di Banyuwangi melalui pelatihan wirausaha bagi puluhan Ibu Rumah Tangga.

Sandiaga menambahkan bahwa persoalan tingginya harga kebutuhan pokok akan diatasi melalui program penguatan di tingkat hulu dengan memberdayakan petani dan memberikan sistem distribusi yang berkeadilan.

Artikel ini ditulis oleh Muhammad Nurul Yaqin dan disunting oleh Imam Hairon.