Relawan Akan Mengadakan Acara Shalawat Kebangsaan di Tuban, Mendoakan Kemenangan Ganjar-Mahfud

by -93 Views

Relawan Bakal Gelar Shalawat Kebangsaan di Tuban, Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud

SUARA INDONESIA, TUBAN – Relawan pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar-Mahfud) akan menggelar shalawat kebangsaan pada Minggu 14 Januari 2024 mendatang.

Acara tersebut akan digelar di lapangan depan rumah makan Bajak Laut, Jalan Tuban-Semarang Kilometer 5, Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Tujuannya adalah untuk mendoakan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

Shalawat dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB dan akan menghadirkan guru besar Mafia Shalawat Indonesia Muhammad Ali Shodiqin atau Gus Ali Gondrong.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kabupaten Tuban, Zainur Rofiq, kegiatan shalawat kebangsaan merupakan tradisi warga Nahdliyyin di Tuban. Ia berharap tradisi ini terus tumbuh di bawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud.

Rofiq mengatakan bahwa kegiatan shalawat tersebut akan dihadiri ribuan masyarakat untuk memperjuangkan kepemimpinan yang berkualitas dan berintegritas.

Selain kegiatan shalawat, para relawan di Kabupaten Tuban terus bergerak ke masyarakat untuk menyampaikan visi misi Ganjar-Mahfud. Mereka berharap Kabupaten Tuban dapat menyumbang suara terbesar untuk kesuksesan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

Penulis: Irqam
Editor: Imam Hairon