Iwan Bule Berkunjung ke Rumah Susi Pudjiastuti, Apa Saja yang Dibahas?

by -111 Views

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule melakukan kunjungan ke rumah tokoh pengusaha Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (5/12) sore. Apa tujuan dari kunjungan ini?

Iwan Bule melakukan langkah progresif dan maksimal untuk memenuhi target kemenangan besar bagi Calon Presiden Prabowo Subianto di Jawa Barat. Salah satunya, dengan menggandeng tokoh di Jawa Barat.

Di Pangandaran khususnya, sosok pengusaha Susi Pudjiastuti merupakan orang yang penting untuk dirangkul. Oleh karena itu, Iwan Bule datang langsung ke Pangandaran untuk bertemu dengan eks Menteri Kelautan dan Perikanan RI tersebut.

Mantan Pj Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar itu bahkan terlihat menyopiri mobilnya sendiri. Dia tidak sendirian, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Amir Mahfud dan Bappilu Gerindra Jabar Aries Marsudianto turut serta di dalam mobil tersebut.

“Saya melakukan silaturahim, menguatkan ikatan yang selama ini sudah terjalin dengan Ibu Susi dan Capres Pak Prabowo Subianto serta Cawapres Gibran Rakabuming Raka tentunya. Kebetulan ibu Susi ini sudah lama sekali menjadi teman Pak Prabowo,” kata Iwan Bule, setelah pertemuan.

Pertemuan Iwan Bule dengan Susi Pudjiastuti berlangsung lebih dari dua jam. Iwan mengungkapkan, banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan yang tertutup untuk media tersebut.

Mulai dari berbicara tentang Bu Susi dan Pak Prabowo Subianto, sampai dengan pembicaraan terkait usaha pesawat terbang Susi Air. Selain itu, Iwan Bule yang juga menjadi Caleg DPR RI di Dapil Jabar X dari Partai Gerindra juga menjadi bahan obrolan.

“Ya, Beliau dekat dengan Pak Prabowo, tentang pencalonan tadi juga kita membicarakannya, ya, oke,” ucapnya.

Setelah pertemuan itu, Iwan Bule juga langsung bergerak ke kegiatan lainnya. Kegiatan turun ke Dapil Jabar X itu menjadi langkah lanjutan Iwan Bule untuk semakin menguatkan dukungan dari masyarakat di Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan untuk Capres Prabowo Subianto menjelang Pemilu 2024 mendatang. (SENOPATI)

Source link