Pekerja Tewas dalam Kebakaran Gudang Cat Sidoarjo yang Melanda dengan Hebat

by -118 Views

Gudang Cat di Sidoarjo Terbakar, Seorang Pekerja Jadi Korban

SUARA INDONESIA, SIDOARJO – Gudang cat di Jalan Sawunggaling III, Jemundo, Taman, Sidoarjo, Jawa Timur, mengalami kebakaran hebat pada Senin (22/1/2024) sore. Api berkobar tinggi dan menimbulkan kepanikan di kalangan warga sekitar.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB dan disertai ledakan yang mengagetkan beberapa orang. Aris, seorang warga setempat, menyatakan bahwa warga berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

Selama kejadian, gudang tersebut sedang aktif dengan beberapa pekerja di dalamnya. Satu pekerja dilaporkan menjadi korban kebakaran dan tertimpa reruntuhan puing. Aris mengungkapkan bahwa korban adalah seorang pekerja yang tinggal dan menjaga gudang tersebut, namun identitasnya masih belum diketahui.

Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 16.15 WIB dan mengerahkan lima unit dari Pos Buduran, Pos Krian, dan Pos Waru. Petugas berupaya memadamkan api, dan hujan yang turun beberapa saat kemudian membantu memadamkan sebagian api. Meski begitu, masih terdapat beberapa titik api yang masih terlihat.

Hingga pukul 16.45, petugas pemadam kebakaran masih terus melakukan pembasahan sambil menunggu evakuasi korban setelah situasi aman. (*)

Pewarta: Amrizal
Editor: Mahrus Sholih

ยป Baca berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA