Gibran Ajak Pendukung Tidak Tak Jelek-jelekkan Program Paslon Lain: Jangan Fitnah Dibalas Fitnah

by -87 Views

Semarang – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengajak ratusan ribu warga Kota Semarang yang hadir di Lapangan Simpang Lima, Minggu (28/1) untuk tidak membalas fitnah jika pasangan Prabowo-Gibran diserang.

Hal itu diungkapkan oleh Gibran saat dirinya menyinggung banyaknya hasil survei terhadap Prabowo-Gibran dalam beberapa minggu ke depan. Ia menilai bahwa hasil survei tersebut bisa jelek atau bagus.

“Bapak dan ibu, dalam beberapa minggu ke depan nanti banyak hasil survei-survei yang keluar. Jika surveinya jelek, kita akan bekerja keras,” kata Gibran dalam orasinya sambil menunggu Prabowo naik ke atas panggung.

“Jika surveinya bagus, kita akan terus bekerja keras,” tambahnya.

Selain itu, Gibran juga meminta pendukungnya untuk tidak saling ejek, terutama di media sosial. “Jika ada serangan, ada fitnah, jangan dibalas. Jangan fitnah dibalas fitnah,” ujar Gibran.

Gibran juga mengajak para pendukung pasangan nomor urut 2 agar tidak menjelek-jelekkan program dari pasangan lain.

“Jangan menjelek-jelekkan program dari pasangan lain. Setuju tidak?” kata Gibran.

Pada akhir sambutannya, Gibran juga mengajak seluruh ratusan warga Kota Semarang yang hadir untuk mencoblos pada tanggal 14 Februari. “Pokoknya pada 14 Februari nanti, coblos nomor berapa?” tanya Gibran.

“Dua,” teriak para warga.

“Yakin, ya?” tanya Gibran.

“Yakin,” sahut warga. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/gibran-ajak-pendukung-tidak-tak-jelek-jelekkan-program-paslon-lain-jangan-fitnah-dibalas-fitnah/

Source link