Pilar 08 Mengajak Puluhan Ribu Warga Jember untuk Jalan Sehat dan Dukung Prabowo – Gibran

by -85 Views

Puluhan Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Bersama Prabowo – Gibran di Jember

SUARA INDONESIA, JEMBER – Puluhan ribu warga antusias mengikuti jalan sehat satu putaran Prabowo – Gibran yang diselenggarakan oleh pilihan rakyat 08 bersama Caleg DPR RI, H. Abdus Salam di Perumahan Istana Kaliwates Jember pada Minggu (4/2/2024).

Dalam acara tersebut, H. Abdus Salam memberikan semangat kepada peserta jalan sehat saat sesi pelepasan sambil mendorong yel-yel Prabowo – Gibran menang. Ia juga mengajak seluruh peserta jalan sehat untuk memilih paslon nomor urut 2 pada Pemilu 14 Februari 2024.

“Prabowo – Gibran, Menang! Jalan sehat ini untuk memberikan dukungan kepada pak Prabowo dan mas Gibran. Untuk Presiden pilih Prabowo, dan Caleg DPR RI pilih H. Abdus Salam,” ujarnya di depan puluhan ribu peserta jalan sehat.

Selain itu, panitia acara juga mempersiapkan ratusan door prize untuk peserta, serta hadiah utama berupa 1 unit rumah dan 2 paket umroh. Cak Salam menyebutkan bahwa konsep jalan sehat satu putaran Prabowo – Gibran adalah politik yang riang gembira.

Acara juga dimeriahkan dengan bazar UMKM serta senam Gemoy di kawasan Perumahan Istana Kaliwates, serta penampilan sejumlah artis Jawa Timur, di antaranya Betrand Antoni yang menghibur peserta jalan sehat di atas panggung.

Artikel ini disadur dari SUARA INDONESIA SUARA INDONESIA
Pewarta: Redaksi
Editor: Imam Hairon