Raffi-Nagita, Kiky Saputri hingga Happy Asmara Rilis Lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ untuk Prabowo Gibran

by -76 Views

Sejumlah artis dan influencer terkenal merilis lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ yang ditujukan khusus untuk pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Subianto, dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

Lagu tersebut dirilis pada Rabu, (7/2/2024) di laman akun Youtube Rans Music milik pasangan suami istri Artis dan Pengusaha Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lirik lagu tersebut mengandung doa dan harapan dari para selebriti yang meyakini pilihannya pada Prabowo-Gibran untuk terus maju dan memimpin bangsa Indonesia.

Raffi & Nagita bahkan juga memposting di akun Instagram-nya dengan caption yang menyentuh hati masyarakat.

Sejak diunggah, lagu ini telah menarik perhatian publik dengan jumlah penonton mencapai 77.122 hingga 9.400 suka dan 1.300 komentar.

Banyak netizen yang menyatakan perasaan terharu dan penghargaan atas perjuangan, keikhlasan, dan ketulusan Prabowo dalam mengabdi untuk Bangsa Indonesia.

Lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’ ditulis langsung oleh Raffi Ahmad dan Aan Story. Adapun, penyanyi yang menyanyikan lagu itu adalah Ibrani Pandean, Italiani, Michel dan Rahmat.

Beberapa artis dan influencer yang terlibat dalam video clip lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’ antara lain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Lesti Kejora, Rizky Billar, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Andre Taulany, Celine Evangelista, Ria Ricis, Happy Asmara, Desta, Gading Martin, Rachel Vennya, Syahnaz, Kiky Saputri, Nisya Ahmad, Caca Tengker, Tara Budiman, Ritchie Ismail, Brisia Jodie, Zee Zee Shahab, Dara Arafah, Alshad Ahmad, Lula Lahfah, Tasya Revina, Gya Sadiqah, Violenzia, Akbar Rais, Arjuna, Aan Story, Christian Bong, Andika, dan Rakesh.

Source link