Prabowo Terima Wakil PM Australia, Diberi Selamat atas Keunggulan di Pilpres

by -76 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Wakil Perdana Menteri yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan Australia, Richard Marles di kantor Kemhan RI, Jakarta, Jumat (23/2).

Selain membahas kerja sama pertahanan antara kedua negara, Marles juga memberikan selamat kepada Prabowo yang unggul dalam perhitungan suara KPU dan quick count Pilpres 2024.

“Saya senang dapat bertemu langsung dengan Anda dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Anda sebagai Presiden Indonesia berikutnya,” kata dia.

“Ini sangat penting bagi Australia dan saya senang dapat memberikan ucapan selamat langsung kepada Anda. Terima kasih telah menerima kami dan saya berharap dapat bertemu dengan Anda lagi,” ujarnya.

Marles juga menyatakan bahwa ia memiliki hubungan pribadi yang baik dengan Prabowo dan menyebutnya sebagai teman yang baik.

“Terima kasih telah menerima saya dan delegasi saya hari ini. Saya merasa terhormat bisa kembali ke Jakarta bersama teman baik saya, Pak Prabowo, untuk kunjungan ketiga dalam 10 bulan terakhir ke Indonesia. Hal ini wajar, karena kedua negara adalah tetangga dan berteman baik,” ujar Marles.

Prabowo menghargai kedatangan Marles dan menyatakan bahwa Indonesia dan Australia adalah tetangga yang baik.

“Hari ini saya berkesempatan menerima Wakil Perdana Menteri Australia, Richard Marles, yang juga merupakan Menteri Pertahanan. Kami adalah tetangga dekat dan berkomitmen untuk menjadi tetangga yang baik,” lanjut Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-terima-wakil-pm-australia-diberi-selamat-atas-keunggulan-di-pilpres/

Source link