Prabowo Subianto Apresiasi Pencapaian Ekonomi Indonesia: Pemerintahan Pak Jokowi Sukses

by -79 Views

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengapresiasi pencapaian ekonomi yang telah dicapai di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mencatat bahwa kesuksesan tersebut terlihat dari berbagai aspek, seperti inflasi yang rendah, neraca dagang, dan utang yang terkendali.

“Menurut saya, pemerintahan Jokowi cukup berhasil dan terbilang baik dalam mengelola inflasi,” kata Prabowo saat menghadiri ‘Mandiri Investment Forum (MIF) 2024’ di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Selasa (5/3).

Dalam acara dengan tema ‘Thriving through Transition’ tersebut, Prabowo menegaskan bahwa Jokowi selalu memperhatikan detail untuk memenuhi kriteria ekonomi makro.

Salah satu upaya dari pemerintahan Jokowi adalah menciptakan kebijakan yang pro-rakyat dan mendukung usaha ekonomi dari berbagai level, mulai dari pengusaha besar hingga pedagang di pedesaan.

“Kita memberikan dukungan kepada bisnis, UMKM, mempromosikan e-commerce untuk kesejahteraan, itu adalah salah satu filosofi dari Pak Jokowi,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menyatakan bahwa ia banyak belajar dalam memajukan ekonomi negara, dan optimis dapat melanjutkan pencapaian yang telah dicapai oleh Jokowi.

“Makroekonomi kita berkembang, kita tumbuh, dan saya optimis,” kata Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-pencapaian-ekonomi-indonesia-pemerintahan-pak-jokowi-sukses/

Source link