Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo Subianto via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

by -65 Views

Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Raja Yordania Abdullah II setelah memimpin dalam perolehan suara sementara Pilpres 2024. Ucapan tersebut disampaikan oleh Abdullah II melalui telepon.

Momen ini diunggah oleh Prabowo di akun Instagramnya @prabowo, pada Selasa (12/3).

“Saya sangat terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania. Kita berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara,” kata Prabowo dalam keterangan di video tersebut.

“Semoga Allah SWT selalu melimpahkan berkah dan rahmat-Nya untuk Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara-saudari kita di Yordania.”

Melalui telepon, Raja Abdullah II mengekspresikan kegembiraan dan kebanggaannya kepada Prabowo. “Turut gembira untukmu, sahabatku,” ucap Abdullah II dalam percakapan berbahasa Inggris.

“Terima kasih, Yang Mulia,” jawab Prabowo.

Prabowo berjanji akan menghubungi Abdullah II dalam beberapa pekan ke depan untuk berbincang lagi. Niat tersebut disambut baik oleh Abdullah II. Bahkan, ia ingin bertemu langsung dengan Prabowo.

“Saya akan menghubungi Anda beberapa minggu ke depan mungkin,” kata Prabowo.

“Ahlan wa sahlan (selamat datang). Dan jika saatnya tepat, saya ingin datang dan memberi selamat kepadamu secara langsung. Saya sangat bahagia untukmu,” kata Abdullah II.

Selain mengungkapkan kegembiraannya, Abdullah II juga mengatakan bahwa Indonesia sangat membutuhkan sosok Prabowo sebagai pemimpin baru. Ia merasa sangat mengenal Prabowo lama sebagai sahabat.

“Saya tahu negaramu membutuhkanmu. Saya sudah kenal Anda lama dan sangat bangga, sahabatku,” kata Abdullah II.

Prabowo merasa senang dengan ucapan dari Abdullah II. Ia bersyukur atas persahabatan mereka yang berarti. Prabowo juga mengungkapkan kenangan bersama Abdullah II ketika berada di Amman.

“Saya menantikan untuk bertemu Anda lagi. Saya memiliki kenangan indah di Amman,” ucap Prabowo sambil tertawa.

“Saya juga memiliki kenangan indah denganmu, sahabatku,” kata Abdullah II. Ia mengakui bahwa percakapan dengan Prabowo melalui telepon hari itu membuatnya senang dan memberikan suasana hati yang baik.

“Mendengar suaramu membuat saya bahagia hari ini, terima kasih,” kata Abdullah II kepada Prabowo.

Di akhir percakapan, Prabowo juga menyampaikan salamnya kepada Ratu Yordania Rania Al-Abdullah dan adik Abdullah II, yaitu Pangeran Faisal bin Hussein serta keponakan Abdullah II, Ghazi bin Muhammad bin Talal.

Abdullah II mengatakan bahwa istrinya, Ratu Rania, turut senang dengan keunggulan Prabowo dalam perhitungan sementara, dan mendoakan yang terbaik untuknya.

“Istrinya sangat senang dan mendoakan Anda, sahabatku. Sampai jumpa di negara Anda atau negara saya,” kata Abdullah II.

“Terima kasih, Yang Mulia,” pungkas Prabowo. (SENOPATI)

Source link