Perempuan Asal Kedunggalar Ngawi Tewas Setelah Tabrak Truk Pengangkut Kombi

by -75 Views

Seorang perempuan asal Kedunggalar, Ngawi, tewas setelah menabrak truk pengangkut Kombi. Korban tersebut merupakan Uswatun Nafiatin (51), warga Dusun Kaliwowo. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (22/3/2024) malam sekitar pukul 19.30 WIB di Jalan Raya Ngale-Paron.

Korban menabrak bagian basket besi bodi Kombi akibat bodi Kombi yang terlalu keluar. Sopir truk yang dikendarai Yulianto (55) dari Kediri mengatakan bahwa kecelakaan terjadi karena korban melaju terlalu kencang. Meskipun sudah dipasangi tanda pada bodi Kombi, kecelakaan tidak bisa dihindari.

Saksi yang menolong korban, Kepala Desa Ngale, Teguh, mengungkapkan bahwa kondisi korban saat dievakuasi sudah tidak sadarkan diri. Korban mengalami luka pada kepala meskipun menggunakan helm. Kondisi jalan yang minim penerangan di jalur Ngale-Paron diharapkan agar segera dipasang lampu penerangan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Hingga saat ini, kepolisian masih mengidentifikasi korban. Kendaraan sepeda motor dan truk beserta Kombi diamankan di Pos Lalu lintas Banyakan.