Prabowo Subianto Hadiri Bukber TKN dan Relawan, Ungkap Rasa Syukur dan Tegaskan akan Lanjutkan Jokowi

by -74 Views

Jakarta — Prabowo Subianto merasa bersyukur atas terpilihnya sebagai presiden RI periode 2024-2029. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) dan relawan Prabowo-Gibran di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Prabowo tiba di lokasi pada pukul 17:15 WIB mengenakan kemeja koko putih dan peci hitam. Kehadirannya disambut hangat oleh para relawan dan tamu yang hadir.

“Terima kasih atas kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TKN, TKD, dan Relawan yang telah berjuang keras untuk meraih kemenangan ini,” ujarnya.

“Ilmu yang telah kita perjuangkan adalah dengan tujuan yang mulia, dengan tekad untuk meningkatkan kejayaan dan kehormatan bangsa Indonesia,” lanjut Prabowo.

Prabowo juga menegaskan akan melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi dan para presiden sebelumnya demi kemajuan Indonesia yang lebih baik, adil, dan sejahtera.

“Kita bersatu dalam perjalanan yang besar. Tujuan kita jelas, kita bangun di atas fondasi yang telah dibangun oleh presiden sebelum kita, namun kita bertekad memperbaiki kelemahan-kelemahan tersebut. Koalisi Indonesia Maju (KIM) tidak ragu dan tidak malu, kita adalah penerus Presiden Joko Widodo. Bangsa yang baik, bangsa yang mulia selalu menghormati pemimpinnya,” ungkap Prabowo.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, Ketua TKN Roesan P Roeslani, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo Prioyono, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Ridwan Kamil, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Prof Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekretaris TKN Nusron Wahid, serta para relawan Prabowo-Gibran. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-hadiri-bukber-tkn-dan-relawan-ungkap-rasa-syukur-dan-tegaskan-akan-lanjutkan-jokowi/

Source link