Prabowo Subianto Apresiasi Partai Golkar: Kita Harus Belajar, Ilmunya Banyak

by -86 Views

Jakarta – Prabowo Subianto, presiden terpilih 2024-2029 mengapresiasi kerja keras Partai Golkar dalam berjuang bersama pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilu 2024.

Menurut Prabowo, peran Partai Golkar sangat penting terutama selama masa kampanye berlangsung. Meskipun Prabowo belum memiliki kesempatan untuk mengunjungi seluruh daerah.

“Peran Partai Golkar sangat besar, kerja keras yang saya lakukan dalam kampanye dan saya meminta maaf kepada banyak daerah yang belum saya kunjungi. InsyaAllah, setelah ini saya akan mengunjungi daerah-daerah lain,” ujar Prabowo.

Prabowo menyatakan bahwa ke depannya diperlukan kerja sama yang berkelanjutan dengan Partai Golkar untuk saling mendukung dan mengingatkan demi melanjutkan estafet kepemimpinan presiden sebelumnya.

“Saya mohon kepada keluarga besar Golkar untuk terus bersama, kita menatap masa depan yang cerah dengan tekad kuat untuk membantu negara ini, mengisi kekosongan, meningkatkan efisiensi, dan terus memerangi korupsi. Kita bersama-sama melawan kemiskinan dengan keyakinan dan optimisme dalam semua program yang ada,” ujar Prabowo.

Prabowo, yang juga merupakan alumni Partai Golkar, mengakui bahwa ia banyak belajar dari partai tersebut hingga akhirnya dapat mendirikan dan membesarkan partainya, Gerindra.

“Saya berterima kasih kepada Partai Golkar, sebagai alumni Golkar, terima kasih. Saya banyak belajar dari partai ini. Oleh karena itu, lebih baik Golkar bersama kita daripada tidak bersama kita,” tutup Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-partai-golkar-kita-harus-belajar-ilmunya-banyak/

Source link