Usai Temui PM dan Menhan China, Prabowo Subianto Tinjau Program Makan Siang di Sekolah Beijing

by -71 Views

Beijing, China—Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto mengunjungi sekolah Beijing No. 2 Middle School, di Dongcheng District, Beijing, China pada Selasa (2/4) untuk melihat pelaksanaan program makan siang bagi siswa.

Kunjungan ini dilakukan setelah pertemuan Prabowo dengan pejabat tinggi di China, termasuk Presiden China Xi Jinping pada Senin, dan PM China Li Qiang serta Menteri Pertahanan China Dong Jun pada Selasa.

Prabowo didampingi oleh pihak sekolah saat melihat kantin sekolah yang menyediakan makan siang gratis untuk siswa. Berbagai menu sehat seperti protein hewani, sayur-sayuran, dan makanan ringan tersedia untuk para siswa.

Prabowo mengatakan menu yang disajikan sangat sehat dan juga meninjau ruang kelas di sekolah tersebut, disambut dengan hangat oleh para siswa.

Selain itu, Prabowo juga berbincang dengan salah satu murid laki-laki untuk mengetahui cita-citanya setelah lulus sekolah. Murid tersebut bercita-cita menjadi ilmuwan, yang disambut dengan pujian dan semangat dari Prabowo.

Setelah kunjungan di Beijing No. 2 Middle School, Prabowo memberikan cinderamata kepada sekolah sebagai kenang-kenangan. “Souvenir. Jadi, Anda tidak akan melupakan saya,” ujar Prabowo sambil tertawa. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/usai-temui-pm-dan-menhan-china-prabowo-subianto-tinjau-program-makan-siang-di-sekolah-beijing/

Source link