PAN Pangandaran Buka Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati

by -71 Views

DPD PAN Pangandaran membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Pendaftaran dilakukan di kantor DPD PAN di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

Sekretaris Jenderal DPD PAN Pangandaran, Alip Suhendi, menyatakan PAN memberikan kesempatan kepada warga Pangandaran untuk mendaftar sebagai calon Bupati Kabupaten Pangandaran 2024-2029.

“Kami telah membuka pendaftaran calon Bupati. Penyerahan berkas dimulai Rabu (24/4),” ujar Alip di kantor DPD PAN, Senin (22/4/2024).

Alip menegaskan bahwa tidak ada batasan jumlah pendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. “Kami akan menerima semua pendaftar,” katanya.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, menyatakan bahwa pembukaan pendaftaran calon Bupati dilakukan bersamaan dengan sidang Mahkamah Konstitusi terkait penetapan Presiden dan Wakil Presiden.

“PAN terbuka untuk semua kalangan, termasuk birokrat, kader partai, pengusaha, dan lainnya,” ujar Hamdi.

Menurut Hamdi, PAN telah berkomunikasi dengan semua partai terkait koalisi. “Hubungan kami dengan semua partai sangat baik,” kata Hamdi.

Hamdi menambahkan bahwa PAN memiliki kader terbaik. “Kami tidak membedakan perlakuan, semuanya sama,” ucapnya.

Namun, keputusan terkait penjaringan calon Bupati akan ditentukan oleh DPP PAN setelah proses dari DPD ke DPW.

Hamdi juga menyebutkan bahwa salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran, yaitu Pak Supratman, akan mendaftar ke PAN. Ada pula tokoh lain yang akan mendaftar namun belum memberitahukan waktunya.

Sumber: (isikan link sumber)

Source link