Momen ‘Sah’ NasDem Sepakat Dukung Pemerintah Prabowo-Gibran

by -58 Views

Jakarta – Momen menarik terjadi ketika Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Kamis (25/4).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya saling berjabat tangan dan orang-orang yang hadir bersorak dengan kata “sah!” Momen itu terjadi saat Prabowo dan Surya berbincang di salah satu ruangan di kediaman Prabowo.

Prabowo, yang mengenakan batik, bahkan merangkul pundak Surya. Senyum lebar dan wajah ceria terlihat jelas dari keduanya.

Setelah pertemuan tersebut, Surya, yang mengenakan jas resmi berwarna biru, menyatakan dukungan Partai NasDem kepada Prabowo-Gibran. Ia memastikan bahwa pihaknya mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan keduanya.

“Kami semua telah menyimpulkan dengan semangat, keikhlasan hati, dan jiwa besar, bahwa NasDem hari ini menyatakan dan kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” ujar Surya Paloh.

Prabowo pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Surya Paloh. Baginya, semua kekuatan harus bersatu untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.

“Setiap kekuatan yang bersatu untuk kepentingan rakyat di tengah dinamika dunia sangat ditunggu,” kata Prabowo.

“Terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem, kami merasa senang memiliki saudara yang mendukung kita,” lanjut Prabowo.

Source link