Prabowo Subianto: Jokowi Pemimpin yang Ikhlas, Saya Terus Belajar

by -64 Views

Dalam pidato, Prabowo mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah pemimpin yang tulus. Dia menilai, Jokowi tidak ragu membantunya meskipun pernah menjadi saingan dalam Pilpres 2014 dan 2019.

Acara ini dihadiri oleh semua caleg terpilih dan calon kepala daerah di JW Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5) malam dengan tujuan untuk mengonsolidasikan dan mengsinergikan semua kekuatan politik untuk memenangkan Pilkada.

“Saya berterima kasih kepada Pak Jokowi, beliau benar-benar pemimpin yang tulus. Beliau membantu saya,” ucapnya.

Prabowo juga mengapresiasi bagaimana Jokowi membantunya. Dia mengatakan bahwa Jokowi memerintahkan para menteri untuk memberikan data dalam mendukung tugas Prabowo di pemerintahan ke depan.

Prabowo menyebut Jokowi juga memberikan saran agar dia memperkenalkan diri ke pemimpin-pemimpin dunia.

“Beliau menyuruh semua menteri memberikan data kepada saya. Bahkan beliau menugasku, ‘Kau pergi ke sana. Kau pergi ke sini. Perkenalkan dirimu kepada pemimpin ini, perkenalkan dirimu kepada pemimpin itu’,” kata Prabowo menirukan arahan dari Jokowi.

Jokowi juga mengingatkannya bahwa investasi dari luar negeri sangat diperlukan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.

“Kita membutuhkan investasi, karena kita membutuhkan pertumbuhan. Kita membutuhkan pertumbuhan karena kita membutuhkan banyak pabrik di Indonesia. Kita membutuhkan banyak pabrik karena kita butuh menciptakan lapangan kerja yang layak bagi rakyat kita,” kata Prabowo.

“Saya bekerja keras hampir setiap hari. Belajar tentang masalah ini dan itu,” ujarnya.

Source link