Pengusaha Keramik Berpengalaman 20 Tahun Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Banjarnegara

by -61 Views

Tri Mulyantoro, seorang politikus senior dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PKS periode 2019-2024, secara resmi telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banjarnegara.

Didampingi para pendukungnya, Tri Mulyantoro mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD PKS Kabupaten Banjarnegara, Sabtu (19/5/2024).

Tri Mulyantoro adalah seorang pengusaha keramik di Mustika Klampok dan memiliki pengalaman tiga periode sebagai anggota DPRD Banjarnegara dan satu periode DPRD Jawa Tengah.

“Minggu ini saya mendaftar sebagai Balon Wakil Bupati di Kantor DPD PKS Banjarnegara, PKS hanya memiliki lima kursi di DPRD Banjarnegara, jadi harus berkoalisi dengan partai lain. Selanjutnya, kami akan mendaftar di partai lain,” ungkapnya.

Alasan mendaftar sebagai calon adalah untuk mengakhiri kemiskinan di Banjarnegara dan meningkatkan pendapatan masyarakat melalui program-program tertentu.

Banjarnegara merupakan kabupaten termiskin di Jawa Tengah, dan ini akan menjadi tugas bersama bagi kami. Semoga jika terpilih, kami dapat membantu mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan pendapatan melalui sektor pertanian, pariwisata, dan UMKM.

Ketua DPD PKS Banjarnegara, Broto Agung Saputro menyatakan bahwa selama pembukaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, sudah ada beberapa calon yang mengambil formulir pendaftaran.

“Pendaftaran di Kantor DPD PKS berlangsung dari 14 Mei hingga 20 Mei 2024, calon yang telah mendaftar antara lain Amalia Desiana, Fahmi Umar Irawan, serta Bawono. Besok akan ada Rokhman Supiyadi dan hari ini Tri Mulyantoro yang mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Banjarnegara,” ujarnya.

Artikel ini disusun oleh Iwan Setiawan dan diedit oleh Mahrus Sholih.