Pj Bupati Cilacap Ingatkan Core Value ASN Saat Melantik 28 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

by -56 Views

Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri melantik 28 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional

Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri melantik puluhan Pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Cilacap, pada Jumat (21/6/2024). Sebanyak 28 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik terdiri dari 25 Pejabat Administrator, 2 Pejabat Pengawas, dan 1 Pejabat Fungsional Ahli Utama. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Pendopo Wijayakusuma Cakti dengan dihadiri seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Pj Bupati Awaluddin memberikan pesan kepada para pejabat yang dilantik agar dapat mengemban amanah dengan baik dan profesional sesuai aturan yang berlaku. Beliau juga mengingatkan agar selalu mengedepankan Core Value ASN dan berakhlak dalam menjalankan tugas pelayanan.

Awaluddin menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan sebelumnya yang tidak disetujui oleh BKN, Mendagri, Provinsi. Perubahan dilakukan untuk penataan SDM dan struktur organisasi yang mendekati sempurna 100 persen.

Sebelumnya, Pj Bupati telah melantik 570 orang ASN termasuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap pada tanggal 30 Maret 2024.

Penulis: Satria Galih Saputra
Editor: Mahrus Sholih

Sumber: SUARA INDONESIA

Artikel Selengkapnya di Google News SUARA INDONESIA