PKB-PKS Usulkan Dadang Solihat untuk Pilkada 2024

by -50 Views

Partai PKB dan PKS Pangandaran mengusulkan Dadang Solihat sebagai bakal calon bupati Pangandaran (Bacabup). Dadang Solihat, yang sebelumnya merupakan Kepala Bapenda, dianggap layak mendapat rekomendasi dari kedua partai tersebut.

Dadang Solihat, atau yang akrab disapa Dadang Okta, telah mendapat rekomendasi dari DPP PKB dan kini juga mendapat rekomendasi dari PKS pada minggu ini.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian menjelaskan bahwa Dadang Okta sudah mendapat dua rekomendasi atau dukungan dari PKB dan PKS. Dengan demikian, dari lima koalisi besar termasuk PKB, PKS, Golkar, PAN, dan Gerindra, dua di antaranya sudah pasti mendukung Dadang Okta.

Sementara itu, PAN cenderung mengarah ke Ujang Endin Indrawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran. Di sisi lain, dalam Gerindra, terdapat dua nama yang muncul sebagai calon, yaitu Ketua DPC Gerindra Iwan Ola dan Ujang Endin Indrawan.

Sementara itu, Dadang Solihat terus melakukan blusukan ke berbagai desa di Kabupaten Pangandaran. Dia terus didampingi untuk melakukan sosialisasi di lima kecamatan, yaitu Cimerak, Cijulang, Parigi, Cigugur, dan Langkaplancar.

Otang berharap bahwa sosialisasi Dadang Solihat melalui blusukan ini dapat selesai dalam minggu depan dan bisa merambah ke kecamatan lainnya di wilayah Pangandaran. Proses ini dilakukan secara bertahap dengan fokus pada setiap kecamatan, tanpa terburu-buru namun tetap efisien.

Source link