PKS Mengujukahkan SK Untuk Warsubi dalam Pilkada Jombang

by -54 Views
Politik
PKS Serahkan SK untuk Warsubi di Pilkada Jombang

Kepala Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Warsubi (memakai baju batik) menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS untuk maju dalam Pilkada Jombang, Selasa (16/7/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Dukungan untuk Kepala Desa (Kades) Mojokrapak, Warsubi, yang ingin maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jombang 2024 terus meningkat.

Setelah PKB dan Partai Gerindra, kini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan dukungan untuk Pilkada Jombang 2024.

Setelah menerima SK dari DPP PKS untuk didukung dalam Pilkada 2024, Warsubi bersama Ketua DPD PKS Jombang, Didik Darmadi, menerima SK tersebut. Penyerahan SK dilakukan di kantor DPW PKS Jawa Timur, Selasa (16/7/2024).

Warsubi, yang telah menjabat sebagai Kades selama tiga periode, merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh PKS. Dia juga berterima kasih kepada partai tersebut.

Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, menjelaskan bahwa pihaknya menyerahkan SK kepada H. Warsubi untuk diusung oleh PKS dalam Pilkada Jombang 2024.

Irwan menegaskan bahwa penyerahan SK tersebut melalui proses yang panjang dan hasil dari penjaringan dan penyaringan yang dilakukan oleh DPD PKS Jombang.

Dari hasil penyaringan tersebut, PKS yakin bahwa Warsubi memiliki integritas dan siap memberikan kontribusi yang terbaik untuk Kabupaten Jombang.

DPP PKS percaya bahwa Warsubi memiliki peluang untuk menang dalam Pilkada 2024, sehingga ia diusung sebagai calon bupati oleh PKS.

Dengan dukungan dari tiga partai, yaitu PKB, Partai Gerindra, dan PKS, Warsubi mendapat dukungan yang cukup kuat untuk maju dalam Pilkada Jombang. (*)

ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih