FPRB Mandiraja Bermitra dengan Satlantas Banjarnegara untuk Menciptakan Tertib Berlalulintas di Wilayahnya

by -46 Views

Camat Mandiraja Anang Susanto (kaus putih) menerima penghargaan dari Satlantas Banjarnegara terkait FPRB yang selalu membantu tugas pokok kepolisian. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kecamatan Mandiraja, bekerja sama dengan Satlantas Banjarnegara untuk melakukan koordinasi dan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas di aula kecamatan pada Jumat (19/7/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mandiraja Anang Susanto, Kapolsek Mandiraja AKP Akbahrul Hamzah, Kanit Gakkum Polres Banjarnegara Ipda Dani Aryanto, Kasi BPBD Banjarnegara Waluyo Agus Hartono, serta Ketua FPRB Muntoha Awaludin.

FPRB adalah relawan yang peduli terhadap potensi bencana di Kecamatan Mandiraja, terdiri dari organisasi kemasyarakatan, TNI-Polri, dan kepala desa.

Muntoha Alawaludin menyatakan bahwa potensi bencana di Kecamatan Mandiraja berkaitan erat dengan lalu lintas, sehingga kerjasama dengan Satlantas Polres Banjarnegara diperlukan untuk pemahaman dan pendampingan.

Selain itu, FPRB juga akan menggelar event untuk memeriahkan HUT ke-79 RI dengan sepeda santai untuk umum di lapangan Desa Kebanaran pada awal Agustus 2024.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjarnegara Ipda Dani Aryanto mengungkapkan bahwa antusiasme FPRB di Kecamatan Mandiraja sangat membantu tugas kepolisian karena daerah tersebut rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Camat Mandiraja Anang Susanto mengapresiasi kegiatan FPRB yang telah berjalan selama dua tahun, dan berharap agar relawan tidak bosan memberikan pelayanan dan kegiatan sosial di Kecamatan Mandiraja.

Artikel ini disusun oleh Iwan Setiawan dan diedit oleh Mahrus Sholih.

*Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Terima kasih.