Golkar Mengeluarkan Rekomendasi Resmi untuk Ipuk – Mujiono Maju di Pilkada Banyuwangi Tahun 2024

by -40 Views

DPP Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) 2024 di Banyuwangi.

Ipuk Fiestiandani Azwar Anas telah dipilih oleh Golkar untuk kembali maju sebagai calon bupati Banyuwangi. Selain merekomendasikan Ipuk, Golkar juga menunjuk Mujiono sebagai calon wakil bupati yang akan mendampinginya, yang saat ini menjabat sebagai Sekda Banyuwangi.

Surat keputusan Bacakada dan Bacawakada untuk Pilkada Banyuwangi diserahkan oleh DPP Golkar melalui DPD Golkar Jatim pada Hari Minggu (4/8/2024). SK rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M. Sarmuji. Pasangan Ipuk-Mujiono hadir menerima SK tersebut, termasuk Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono.

Ruliyono menyatakan bahwa keputusan tersebut adalah keputusan mutlak dari DPP. Golkar Banyuwangi akan memberikan dukungan penuh untuk memastikan kemenangan pasangan Ipuk-Mujiono dengan mengerahkan seluruh kekuatan dan sumber daya partai.

Ruliyono yakin bahwa pasangan ini mampu melanjutkan pembangunan di Banyuwangi dan membawa perubahan positif bagi masyarakat. Dia optimis bahwa mereka akan membawa Banyuwangi menjadi lebih maju.

Reporter: Muhammad Nurul Yaqin
Editor: Mahrus Sholih

Sumber: [SUARA INDONESIA](https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMLiemwsw_KizAw?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen)