Golkar Usulkan Ade Ruminah-Barry Prima Aktor Jaka Sembung di Pilkada 2024

by -31 Views

DPD Golkar Pangandaran belum memutuskan apakah akan berkoalisi dan mengusung calon Bupati. Meskipun pendaftaran ke KPU akan segera dimulai, partai tersebut masih mencari pasangan yang cocok dengan calon yang tersedia. Ade Ruminah telah diusulkan sebagai Bendahara Umum partai, namun belum ada calon yang sesuai. Ada desas-desus bahwa ia akan mendampingi Ujang Endin sebagai calon Bupati, tetapi hal tersebut tidak terjadi karena UE akan berpasangan dengan Dadang Solihat dari PKB.

Setelah putusan MK memungkinkan Golkar untuk mengusung satu paket calon, Ade langsung mendatangi Barry Prima untuk menjadi calon Wakil Bupati. Barry Prima menerima tawaran tersebut dan bersedia maju sebagai Bacawabup. Pertemuan mereka di Bandung yang dibagikan di media sosial membahas pencalonan di Pilkada 2024.

Sekjen DPD Golkar Pangandaran, Idad Risyadi, mengatakan bahwa mereka masih menunggu rekomendasi dari Gerindra sebelum menentukan sikap. Ketika ditanya tentang kemungkinan pasangan Ade dengan Barry Prima, pihaknya hanya merespon singkat bahwa akan menunggu rekomendasi Gerindra terlebih dahulu.

Source link