Cakra Khan Dampingi Paslon Citra-Ino ke KPU Pangandaran

by -26 Views

DAILYPANGANDARAN – Citra Pitriyami dan Ino Darsono mendaftar ke KPU sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024. Pasangan ini didampingi langsung penyanyi terkenal Cakra Khan yang merupakan adik dari Citra.

Kedua pasangan ini kompak mengenakan pakaian putih dengan selendang bermotif batik khas Pangandaran. Mereka hadir mengendarai delman.

Pasangan Citra-Ino juga diiringi rombongan berkaos putih dengan nuansa masing-masing warna partai politik pendukung.

Citra-Ino tiba di kantor KPU Pangandaran pada Kamis (29/8/2024) siang pukul 14.20 WIB. Kedua pasangan ini didampingi oleh para pendukungnya, termasuk para pimpinan partai yang mendukung.

Dalam perjalanan menuju kantor KPU Pangandaran, Citra dan Ino diiringi pasukan penari. Kehadiran Cakra Khan sebagai pendamping pasangan Citra-Ino sempat menjadi sorotan. Banyak warga yang memilih untuk berfoto bersama Cakra Khan terlebih dahulu sebelum bersama kedua pasangan ini.

Pada hari pendaftaran yang ketiga ini, KPU Pangandaran menerima pasangan Citra-Ino yang didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat. Pasangan ini menjadi yang pertama mendaftar di KPU.

Pasangan ini menggunakan tagline Pangandaran Melesat (Melanjutkan Lebih Pesat). Dengan tagline tersebut, paslon tersebut berharap pembangunan Kabupaten Pangandaran akan lebih baik dan berlanjut.

“Citra Calon Bupati Pangandaran, Kamis (29/8/2024) mengatakan bahwa kedatangan kami pertama kali sebagai tanda kesiapan kami sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di Pilkada 2024.”

Ia menjelaskan bahwa pakaian putih yang mereka kenakan adalah simbol kedamaian dan ketenangan. “Nuansa batik selendang ini melambangkan keberagaman,” katanya.

Menurutnya, dengan menjadi pendaftar pertama, mereka siap untuk bersaing di Pilkada 2024. “Ini menandakan bahwa kami siap menghadapi Pilkada 2024,” ucapnya.

Sementara itu, KPU Pangandaran Muhtadin mengatakan bahwa mereka telah menerima berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. “Hari terakhir untuk pendaftaran paslon pertama, kami telah menerimanya,” kata Muhtadin.

Muhtadin juga menyatakan bahwa berkas tersebut akan segera ditindaklanjuti untuk pemeriksaan dokumen. “Tim verifikator akan segera memeriksanya,” ujarnya.

Setelah itu, berkas akan diverifikasi oleh tim dan kemudian akan dikeluarkan surat penerimaan pendaftar.

Source link