Agenda Andika Perkasa saat Bertandang ke Cilacap Besok Dipastikan

by -7 Views

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap, Taufik Nurhidayat, memastikan bahwa pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi (Hendi), akan berkunjung ke Cilacap.

Kunjungan pasangan ini pada Selasa, 17 September 2024, dalam rangka menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Pemilukada 2024 yang diadakan oleh PDI Perjuangan Cilacap.

Taufik menyatakan bahwa Andika dan Hendi dijadwalkan tiba di Cilacap pada malam hari setelah selesai kegiatan di Purbalingga. Mereka akan menghadiri Rakercabsus keesokan paginya, yang menjadi agenda utama mereka sesuai perintah AD/ART partai.

Rakercabsus ini dihadiri sekitar 600 peserta dan akan berlangsung selama 1,5 jam. Setelah mengikuti acara tersebut, Andika dan Hendi berencana untuk menyapa masyarakat dan simpatisan melalui kegiatan jalan sehat di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Cilacap.

Taufik menegaskan bahwa jalan sehat tersebut bukan bersama Andika, tetapi untuk menyambut kedatangan mereka. Panitia juga telah menyiapkan door prize untuk peserta jalan sehat tersebut.

Setelah berkunjung ke Cilacap, pasangan Andika-Hendi berencana menuju Banyumas dan kemudian ke Tegal.