Fahrur Rozi, SBW Nomor 1, Siap dan Optimis Menjadi Juara Pilkada untuk Mewujudkan Cilacap yang Aman dan Bersih

by -5 Views
Politik
SBW-Fahrur Rozi Nomor 1: Siap dan Optimis Juara Pilkada Guna Wujudkan Cilacap Aman dan Pemerintahan yang Bersih

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap Setyo Budi Wibowo-Fahrur Rozi (SBW-FR) menunjukkan hasil nomor urut pada acara pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilacap. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap Setyo Budi Wibowo-Fahrur Rozi (SBW-FR) mendapat nomor urut 1 di Pilkada 2024 dalam pengundian nomor urut yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilacap, Senin (23/9/2024).

SBW-Fahrur Rozi menyambut baik atas hasil pengundian nomor urut yang didapat tersebut.

“Mudah-mudahan nomor 1 yang kami dapat ini, menjadikan kami lebih mantap untuk menatap kelak ajaran ke depan, dan siap dalam menghadapi Pilkada. Optimis juara,” ujar Calon Bupati Cilacap SBW.

“Kami tadi kebetulan sudah berkumpul dengan tim, konsolidasi, penyiapan teknis dan strategi untuk pelaksanaan kampanye, tentunya kita mengedepankan Pemilu damai,” tandasnya.

Lebih lanjut, mantan Letkol TNI ini mengaku siap mengikuti kontestasi Pilkada di Cilacap bersama pasangannya Fahrur Rozi. “Saya pribadi sudah siap baik itu dari segi lahir batin, maupun segala ube rampenya mulai dari finansial dan lainnya. Termasuk konsekuensinya harus siap,” tegas SBW.

Disamping itu, sejumlah program juga telah dipersiapkan oleh Paslon yang diusung PDI Perjuangan ini. Salah satunya internet gratis untuk masyarakat. “Kami melakukan pemasangan wifi gratis, dan sedang kami rangkai di Ploso, Bandung. Ada 986 titik server, insyaallah akhir bulan ini siap dan awal bulan sudah mulai pemasangan,” ungkap SBW.

“Untuk pemasangan, butuh waktu 1,5 bulan. Intinya kita betul-betul ingin membantu masyarakat Cilacap, dan ini bukan hanya janji tapi bisa dibuktikan nanti,” imbuhnya.

Adapun komitmen yang akan dibangun oleh pasangan SBW-Fahrur Rozi, apabila diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Cilacap lima tahun ke depan diantaranya menciptakan Kabupaten Cilacap yang aman dan mewujudkan pemerintahan yang bersih.

“Jadi berkaitan dengan permasalahan keamanan di Cilacap tenti menjadi prioritas utama. Kita tentu akan memberantas segala bentuk tindak kejahatan, perjudian, Narkoba, Miras, bersama-sama dengan instansi maupun stakeholder terkait,” kata SBW.

“Kemudian komitmen lain yang akan kita jalankan, sudah sepakat dengan Gus Rozi apabila kami terpilih dan duduk, nanti akan menjalankan roda pemerintahan yang bersih,” lanjutnya.

Ia menegaskan, dalam kepemimpinannya nanti, tidak ada transaksi jual beli jabatan. “Dan terkait proyek APBD, kita tidak mau proyek yang ada di Cilacap hanya dikuasai oleh segelintir orang,” tutupnya. (*)

ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih