Pasangan Awaluddin-Vicky Dapat Dukungan dari Advokat dalam Pilkada Cilacap

by -3004 Views

Puluhan advokat yang tergabung dalam Aliansi Advokat Cilacap memberikan dukungan kepada pasangan Awaluddin-Vicky setelah pertemuan di Atrium Premiere Hotel Cilacap. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap Awaluddin Muuri-Vicky Veranita Yudhasoka kembali mendapat dukungan dari puluhan advokat yang tergabung dalam Aliansi Advokat Cilacap yang dipimpin oleh Denny Indriawan.

Dukungan ini diungkapkan melalui pernyataan sikap yang dilakukan di Atrium Premiere Hotel Cilacap pada Sabtu (5/10/2024). Ketua Aliansi Advokat Cilacap, Denny Indriawan, menyatakan bahwa dukungan itu diberikan karena mereka melihat visi misi pasangan Awaluddin-Vicky sejalan dengan kebutuhan Kabupaten Cilacap.

Mereka yakin bahwa pasangan ini akan membawa Kabupaten Cilacap ke arah yang lebih baik berdasarkan track record dan pengalaman Awaluddin dalam pemerintahan. Advokat tersebut siap untuk mengawal jalannya Pilkada dan siap mengambil tindakan hukum atas kecurangan yang mungkin dilakukan oleh calon lain.

Mereka mengajak seluruh masyarakat Cilacap untuk cerdas dalam memilih pemimpin di Pilkada nanti, dengan memilih pasangan yang memiliki visi misi jelas dan track record bersih. Pasangan Awaluddin-Vicky diharapkan dapat membuat Cilacap menjadi lebih baik.