Kaedang Memerintahkan Kader PSI di Cilacap untuk Memenangkan Calon Gubernur Luthfi dan Calon Bupati Syamsul dalam Pilkada 2024

by -30 Views

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memerintahkan kepada seluruh pengurus dan kader di Cilacap untuk mendukung Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen di Pilkada Jateng 2024.

“Pada kesempatan kali ini kami telah melakukan konsolidasi, dan kami dari DPP menginstruksikan untuk mendukung pasangan calon Gubernur Jateng Pak Luthfi dan wakilnya Gus Yasin,” ujar Kaesang setelah menghadiri acara konsolidasi partai yang diadakan DPD PSI Cilacap di Hotel Aston Inn Cilacap, Selasa (8/10/2024) malam.

Selain itu, sebagai putra dari Presiden Joko Widodo, Kaesang juga meminta pengurus dan kader PSI untuk mendukung pasangan Syamsul Auliya Rachman dan Ammy Amalia Fatma Surya di Pilkada Cilacap.

“Kita juga harus memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mas Syamsul dan Mba Ammy di Kabupaten Cilacap,” ujar Kaesang.

Melalui Ketua DPD PSI Cilacap, Edy Santoso, Ketum PSI berharap agar pengurus DPD dapat membangun dukungan hingga ke ranting untuk memenangkan kedua Paslon yang didukung oleh PSI pada Pilkada 2024.

Edy Santoso, Ketua DPD PSI Cilacap, menargetkan perolehan 70 suara untuk kedua Paslon baik Luthfi-Yasin maupun Syamsul-Ammy di Kabupaten Cilacap. Dia menekankan pentingnya solidaritas dalam mendukung kedua pasangan tersebut.

Bos Edy juga menegaskan komitmen seluruh pengurus dan kader PSI dalam mendukung pasangan tersebut dan bersiap memenangkan mereka.

Demikian berita ini disusun oleh Satria Galih Saputra dan diedit oleh Mahrus Sholih.