Samin Blora Raih 17 Emas dan 21 Medali Perak dalam Taekwondo Championship Kemenpora Salatiga

by -19 Views

Gunawan
13 Oktober 2024 | 17:10 Dibaca 95 kali

Olahraga

Puluhan atlet Taekwondo Samin Blora di Salatiga Open III Taekwondo Championship Kemenpora, Sabtu-Minggu (12-13 Oktober 2024). (Foto: Taekwondo Blora untuk Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, BLORA – Puluhan atlet dari Taekwondo Samin Blora (TSB) berhasil menyabet 17 emas dan 21 perak di Salatiga Open III Taekwondo Championship Kemenpora, Auditorium Study Center Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga, yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, (12-13 Oktober 2024).

“Sebanyak 38 atlet TSB berhasil meraih 17 medali emas dan 21 medali perak di Salatiga Open III Taekwondo Championship Kemenpora, selama dua hari,” terang Ketua Pengcab Taekwondo Blora Dadang Kun Septianto saat dihubungi awak media, Minggu (13/10/2024).

Ia mengatakan bahwa capaian prestasi gemilang tersebut, tak lepas dari kerja keras, peran serta dan upaya dari seluruh elemen termasuk halnya dukungan pemerintah, begitu luar biasa sekali.

Dari segi organisasi, kata dia, Taewkondo Blora sudah tertata rapi. “Ini periode yang kedua (Ketua Pengcab Taekwondo Blora). Dukungan dan hadirnya pemerintah…

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gunawan
Editor : Mahrus Sholih