Gus Fawait Gelar Tasyakuran Cabub Jember Setelah Dilantiknya Prabowo-Gibran, Mengundang Pelaku UMKM

by -24 Views
Politik
Cabub Jember Gus Fawait Gelar Tasyakuran atas Dilantiknya Prabowo-Gibran, Undang Pelaku UMKM

Cabup Jember Gus Fawait saat memberikan pidato dalam acara tasyakuran pelantikan Prabowo-Gibran, Senin (21/10/2024) (Foto: Fathur Rozi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JEMBER – Sehari setelah dilantiknya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhammad Fawait gelar Tasyakuran di Posko Rumah Cinta, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (21/10/2024).

Muhammad Fawait, Calon Bupati Nomor urut 02, mengatakan jika tasyakuran tersebut adalah bentuk syukur atas kemenangan prabowo yang telah dinanti sejak 15 tahun yang lalu. “Akhirnya Pak Prabowo dilantik sebagai Presiden dan Mas Gibran sebagai wakilnya,” ujarnya.

Selain itu, diundang pula pendukung pendukung Capres 01 dan 03 pada Pilpres 2024 lalu. Fawait memberikan kaos dan potongan kue sebagai simbolis kepada keduanya. “Kami ajak bersama-sama membangun indonesia lebih baik,” tambahnya.

Hal tersebut dilakukan, sebab ia melihat sosok Prabowo dan Jokowi yang selalu memberikan pelajaran penting untuk dewasa dalam berdemokrasi. Dimana, pasca setiap Pemilu, kerukunan adalah hal…

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Fathur Rozi (Magang)
Editor : Mahrus Sholih