Firman, Calon Bupati Pilkada Karimun 2024: Berkomitmen Mengabdi kepada Masyarakat

by -3 Views
Politik

Muhammad Firmansyah (kiri berkacamata), berdialog bersama tokoh masyarakat, usai melaksanakan kampanye di Desa Tanjungbatu Kecil, Selasa (22/10/2024). (Foto: Syahid Busthomi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KARIMUN – Sebagai calon Bupati (Cabup) Karimun nomor urut 2, Muhammad Firmansyah, menegaskan bahwa dirinya maju sebagai kontestan Pilkada bersama pasangannya, Ery Suandy, ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Karimun.

Hal tersebut ia sampaikan di hadapan ratusan masyarakat pendukungnya, saat menggelar kampanye monologis di Desa Tanjungbatu Kecil, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Selasa (22/10/2024)

Firmansyah mengajak masyarakat untuk menyatukan suara dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon (paslon) Firman-Ery dalam Pilkada Karimun yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, Firmansyah juga menyampaikan pentingnya persatuan untuk mewujudkan Karimun Baru, yang akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Karimun.

“Pilkada ini adalah momentum kita bersama untuk mewujudkan Karimun Baru. Saya dan Pak Ery berkomitmen untuk membawa kemajuan yang nyata bagi seluruh masyarakat Karimun. Untuk itu, mari kita bulatkan tekad, satukan suara, dan menangkan Firman-Ery,” ujar Firmansyah.

Ia menyampaikan, bahwa keikutsertaan dirinya dan Ery dalam kontestasi Pilkada Karimun, bukanlah untuk kepentingan pribadi, melainkan semata-mata untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Kami tidak mau mengedepankan ego dan ambisi menjadi Bupati dan Wakil Bupati hanya untuk kepentingan diri dan keluarga, tapi semata-mata untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Jabatan Sekretaris Daerah itu paling tinggi di lingkungan PNS, begitu juga dengan pak Ery, beliau juga kembali terpilih yang ketiga kalinya di Pemilu tahun ini. Sebenarnya kami sudah berada di zona nyaman, namun kami ingin menjadi lebih bermanfaat untuk orang banyak, dengan mensejahterakan masyarakat sebagai bukti rasa sayang kami kepada masyarakat di Bumi Berazam ini,” kata Firman.…

Para tokoh masyarakat yang hadir juga memberikan dukungan moril dan berharap Firman-Ery akan dapat merealisasikan janji-janjinya, terutama dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, dan perbaikan layanan kesehatan di seluruh wilayah Karimun. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih