Prabowo: Saya Sangat Menghargai dan Mencintai Rakyat Aceh

by -101 Views

Prabowo Subianto disambut meriah di Aceh

Banda Aceh – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, disambut hangat oleh warga, ulama, simpatisan, dan tokoh masyarakat Aceh pada Selasa (26/12). Mereka antusias untuk berswafoto dan bersalaman dengan Prabowo, sambil meneriakkan ‘Prabowo presiden’ sebagai bentuk dukungan.

Prabowo kemudian disambut dengan upacara adat Peusijuek yang dipimpin oleh Tgk H Sofyan Mahdi Abon Arongan. Upacara adat ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kunjungan Prabowo ke Aceh kali ini dalam rangka menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh. Acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam silaturahmi tersebut, Prabowo menegaskan komitmennya untuk membantu dan mengingat perjuangan rakyat Aceh. Dia berjanji untuk tidak melupakan rakyat Aceh dan perjuangannya, serta mengakui kehormatan bagi semua orang yang telah berjuang dengan baik.

Prabowo juga menegaskan bahwa pemerintah yang akan datang akan berjuang keras untuk memenuhi kekurangan dan kebutuhan masyarakat Aceh.

Pada akhir sambutannya, Prabowo menyampaikan rasa cinta dan apresiasinya atas perjuangan masyarakat Aceh selama ini, serta meminta maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan. Dia menegaskan bahwa hatinya penuh dengan cinta dan hormat kepada rakyat Aceh dan perjuangannya.