Harapan Ulama Aceh kepada Prabowo Jika Terpilih sebagai Presiden pada 2024: Melanjutkan Pemberian Kebaikan kepada Rakyat Aceh

by -99 Views

Prabowo Subianto dan SBY Hadiri Silaturahmi dan Doa Bersama Ulama di Aceh

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh di Ballroom Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, pada hari Selasa (26/12). Acara tersebut juga merupakan peringatan 19 tahun tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004.

Para ulama dan tokoh masyarakat Aceh yang hadir menyampaikan pesan dan harapan mereka kepada Prabowo apabila terpilih menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Salah satu pesan yang disampaikan adalah agar Prabowo dapat melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan untuk Aceh, seperti yang telah dilakukan oleh SBY yang senantiasa tidak pernah melupakan Aceh.

Para ulama dan tokoh masyarakat berharap agar Prabowo menjadi Presiden di periode mendatang untuk dapat menjaga keamanan, kenyamanan, kedamaian, dan ketentraman di Aceh. Mereka juga mengharapkan agar perdamaian yang telah tercipta selama ini di Aceh dapat terus terjaga jika Prabowo memimpin Indonesia.

Mereka juga mengungkapkan doa agar Prabowo diberi kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan bangsa. (SENOPATI)