Gerakan Muslim Relawan Mendukung Prabowo-Gibran: Kolaborasi yang Tepat bagi Kelanjutan Program Presiden Jokowi

by -94 Views

Relawan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Bandung mengumumkan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Grand Sudirman Ballroom pada Rabu (27/12).

Ketua Umum Gempita, Lamlam Pahala mengatakan bahwa mereka yakin Prabowo dan Gibran adalah sosok yang tepat untuk memajukan Indonesia dan melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

Menurut Lamlam, Prabowo adalah sosok yang memiliki latar belakang militer dan berhasil membangun partai politik dari nol. Ia juga berhasil menempatkan Gerindra di posisi runner up dan bekerja sama dengan para birokrat serta Presiden Jokowi selama 5 tahun. Gempita yakin bahwa Prabowo dapat membawa Indonesia maju dan dihormati.

Lamlam juga menyampaikan pesan agar Prabowo terus memimpin dengan bijaksana dan peka terhadap persoalan rakyatnya. Ia juga menegaskan bahwa pemimpin harus memikirkan kesejahteraan masyarakat secara umum.

Dalam acara tersebut, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia menyebutkan bahwa sekitar 7000 orang hadir dalam acara tersebut, termasuk tokoh nasional, perwakilan parpol Koalisi Indonesia Maju, tokoh pemuda, mahasiswa, dan ormas.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan mengambil sikap politik dalam acara tersebut. (SENOPATI)