Melanjutkan Program Presiden Jokowi dengan Kolaborasi yang Tepat

by -100 Views

Relawan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) menegaskan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di acara yang diadakan di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, pada Rabu (27/12).

Ketua Umum Gempita, Lamlam Pahala, menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo dan Gibran adalah sosok kolaborasi yang tepat untuk memajukan Indonesia dan melanjutkan program yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

Lamlam menjelaskan bahwa Prabowo memiliki pengalaman militer, berhasil membangun partai dari nol, serta berjuang untuk menempatkan Gerindra di posisi kedua. Selain itu, kerja sama yang dijalin bersama para birokrat selama 5 tahun dengan Presiden Jokowi diyakini mampu mengantarkan Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

Selain itu, Gempita juga menitipkan pesan agar Prabowo terus memimpin dengan bijaksana serta sensitif terhadap persoalan rakyatnya. Mereka juga menekankan bahwa pikiran seorang pemimpin haruslah bergantung pada kemaslahatan masyarakat dan peradaban secara umum.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Gempita serta ribuan orang yang hadir dalam acara tersebut. Ia menyebutkan bahwa ada sekitar 7000 orang yang hadir, termasuk tokoh nasional dan daerah, perwakilan politik parpol Koalisi Indonesia Maju, serta tokoh-tokoh pemuda, mahasiswa, dan ormas.

Prabowo menyampaikan terima kasih atas semangat dan komitmen yang telah ditunjukkan oleh para hadirin yang rela berkorban waktu, tenaga, dan perasaan untuk hadir dalam acara tersebut.

Sumber: https://prabowosubianto.com/relawan-gerakan-muslim-dukung-prabowo-gibran-kolaborasi-yang-pas-teruskan-program-presiden-jokowi/