Emak-Emak Relawan di Bandung Menyentuh Hati Prabowo dengan Antusiasme Mereka

by -106 Views

Bandung — Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengaku sangat tersentuh ketika tangannya disambut erat oleh para pendukung dan relawan Gempita (Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air) yang didominasi oleh emak-emak.

Prabowo mengatakan bahwa dia merasa sangat terhormat dengan semangat dan antusiasme sekitar 7.000 Relawan Gempita yang hadir, terutama dengan kehadiran emak-emak dalam acara Deklarasi Gempita yang diadakan di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, pada Rabu (27/12/2023).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa di tempat ini. Saya merasa terhormat dan sangat senang,” ujar Prabowo.

“Saya juga sangat terharu dengan sambutan hangat dari para emak-emak. Genggaman tangan mereka begitu kuat dan penuh kasih sayang,” lanjutnya sambil diiringi tepuk tangan meriah dari para emak-emak.

“Meskipun terasa sakit akibat genggaman erat mereka, namun saya mengerti bahwa ini adalah tanda kepercayaan dan harapan besar yang mereka letakkan pada saya,” ungkap Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa rasa sakit akibat genggaman tangan para emak-emak tidak masalah baginya. Baginya, hal tersebut merupakan simbol dari kepercayaan yang harus dijaga dengan baik.

“Harapan adalah sebuah bentuk kepercayaan yang sangat berharga. Dan saya tidak akan mengecewakan kepercayaan itu,” tegasnya. (SENOPATI)